PELALAWAN (Suaranegeri.id) — Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan H Abu bakar akan prioritaskan pelayanan publik Dinas Pendidikan kedepannya.

Hal ini ia sampaikan dalam kegiatan merespons penilaian Ombudsman perwakilan Provinsi Riau terkait masih kurangnya pelayanan publik pada Dinas Pendidikan.

H Abu Bakar mengatakan pihaknya telah berupaya ubah dari yang sebelumnya agar pelayanan publik kedepannya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Maka dari itu saya berupaya yang terbaik pelayanan kedepannya satu pintu terdiri dari dua loket untuk segala jenis administrasi,” ucap Abu Bakar kepada Harian.co di ruangan kerjanya, Jumat (03/06/2022).

Adapun dalam penilaian Ombudsman, Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan masih meraih nilai di bawah 100%, sebab dari itu Abu Bakar selaku Kadis akan memaksimalkan perbaikan Kantor, Toilet, Parkiran, Pos Jaga dan tempat ruangan terbuka yang akan di sediakan Wifi-nya.

“Hal ini nantinya akan lebih mempermudah para Kepala Sekolah dan guru-guru yang akan ada pengurusan ke kantor Disdik, OPD harus memaparkan seluruh pelayanan publik yang bisa diakses dan bisa dilihat oleh masyarakat, baik secara elektronik mau pun non-elektronik,” tutupnya.

Penulis: Tosmen

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *